page contents

Suara Sangkakala? ambil hikmahnya dekatkan diri pada-Nya

blogger templates
Sabohkata-Suara Sangkakala terdengar di Eropa, apakah Allah akan mengkiamatkan Eropa terlebih dahulu? Begitu pemikiran saya, jika memang benar katanya itu suara Sangkakala. Menurut yang saya pelajari, suara sangkakala pertama dapat menghancurkan gunung-gunung, daratan dan lautan menjadi amburadul dan manusia yang ada diatasnya seperti kapas ditiup angin yang tidak tau kemana arah pergi. Semua serba bingung.

Sangkakala dapat meratakan seluruh isi bumi dalam sekali tiupan, tetapi kali ini yang terdengar hanya di eropa, kenapa? Saya tidak tau, dan tidak mau berspekulasi terlalu panjang masalah sangkakala ini, yang pasti menurut saya apapun isu masalah akan terjadinya kiamat adalah bertujuan untuk menyadarkan kita semua agar lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Pencipta. Yang dahulunya Shalatnya bolong-bolong sudah bisa di tambal termasuk saya sendiri. Yang amal Sunnahnya kurang sudah bisa ditambah sebagai celengan masa depan, bukan celengan ayam tentunya. Yang dahulu masih suka ngulur waktu ibadah, benangnya sudah bisa digulung sebelum digulung oleh benang(ada yang paham?) yang puasanya banyak bolong juga sudah bisa di tambal agar setidaknya yang bolong tidak meledak. Yang jarang baca al-Quran dan sering baca Status Facebook sudah bisa beralih arah dengan sering membaca Al-quran dan mengurangi membaca status Facebook, ya lagi-lagi termasuk saya yang lalai akan semua hal yang bertujuan ke akhirat karena terlalu nikmat menikmati indah dunia yang fana.

Ya bisa jadi ini adalah Sangkakala kecil sebagai permulaan sebelum malaikat mengeluarkan sangkakala beneran untuk meratakan seluruh isi bumi ini, kita sebagai manusia biasa hanya bisa berdoa untuk tidak mendengar suara tersebut, kenapa? Karena seburuk-buruknya manusia adalah yang melihat hari kiamat. Itu kata guru ngaji saya waktu kecil.  


Ya semoga bermanfaat bagi semuanya, walaupun kiamat 2012 sudah lewat, jangan lupa kiamat beneran sedang menunggu didepan mata yang siap menerkam kapan saja. Yang tidak mengenal siapa anda, anak siapa anda, apa jabatan anda, berapa uang anda dan tentunya tidak mau tau berapa mantan yang anda punya.

yang penasaran dengan suara Sangkakala di langit Eropa, bisa dilihat di video dibawah ini.
Comments
0 Comments

0 Response to "Suara Sangkakala? ambil hikmahnya dekatkan diri pada-Nya"