page contents

Kreatif, tidak hanya manusia, Botolpun bisa bicara

blogger templates
sabohkata-Semakin bertambahnya usia dunia, sepertinya kreatifitas juga semakin bertambah, di tangan seorang penjual mainan yang bernama asli Pak Kusen ini, botol kecap menjadi sesuatu yang unik, menarik, dan tentunya kreatif. Walaupun beritanya sudah lama, tapi saya mencoba untuk mengungkitnya kembali, karena jujur, saya kagum dengan botol ini. Kata ibu saya, saya baru bisa bicara umur 3 tahun, eh si botol malah dalam hitungan menit sudah bisa bicara. Kreatifitas yang kelewatan batas kayaknya ini, hehehe

Banyak orang yang kagum dan senang dengan penemuan ini, tapi tentunya ada juga yang iri, sirik dengan kelebihan seseorang. Ya biarkan sajalah, mungkin hidupnya hanya untuk iri, lhoo kok jadi ngomongin orang lain, hehe

Botol ini terdiri dari 2 perangkat sederhana, botol utuh sebagai penghembus udara dan botol kecap yang telah dipotong dan dimodifikasi sebagai pengatur suara. Sehingga ketika botol di pencet maka akan mengelurkan suara, oya satu perangkat lagi yaitu gerakan tangan untuk mengatur huruf yang keluar dari sibotol sehingga akan mengeluarkan bunyi yang mirip dengan suara manusia. Kerenkan? Simple tentunya bagi orang yang sudah bisa, sedangkan saya hanya analisis dari video yang saya tonton. Heheh

Ingin melihat lebih lanjut mari cek satu dua tiga video dibawah ini, agar tidak penasaran dan gentayangan nantinya. hehe, hehe terus diakhir paragraf, padahal mukanya datar kayak meja makan.

Comments
0 Comments

0 Response to "Kreatif, tidak hanya manusia, Botolpun bisa bicara"