page contents

Rahasia hidup hemat dengan 3000 ala anak kos

blogger templates
Sabohkata- ini nih buat kalian yang sebentar lagi menjadi anak kosan,sedang menjadi anak kos atau mantan anak kosan. Biasanya anak Kosan itu identik dengan kehidupan sederhana, melarat, hidup pas-pasan, makan jarang, akhir bulan kere gx punya uang, pertengahan bulan ngutang-ngutang, awal bulan bayar utang, jadi selama sebulan mau makan apa? Sering juga saat ngajak makan(bukan saya) “bro, ayok makan” jawabnya “ makan di kos aja bro, akhir bulan”. Saat awal bulan juga sama (lagi-lagi buka saya) “bro ayok makan” jawabnya “ gx ah bro, baru bayar utang”. Menyedihkan bukan?(pertanyaan dibuku anak SD)

 Tapi Tenang, saya sebagai anak kos sekaligus anak kuliahan yang senang dengan riset (kecuali riset kuliah) menemukan cara jitu agar anak kosan seluruh Indonesia tidak kejadian lagi seperti di atas, sekurang-kurangnya meminimalisir terjadinya hal tersebut. Sebenarnya ini sih riset orang, sedangkan saya meriset di risetnya orang, canggih kan saya, oo harus. Soalnya gx sengaja tadi ketemu di apaa gitu lupa(pikun), ya dicomot aja, sadis bener.

Bagaimana sih caranya hidup hemat di kosan atau perantauan? agar para pahlawan yang telah berjasa tidak menghilang dari dompet kita, walaupun sebenarnya hal itu pasti terjadi, tapi setidaknya para pahlawan tetap stay beberapa minggu didalam dompet, dan sekurang-kurangnya cukup untuk makan sampai akhir bulan, dilanjutkan awal bulan menerima dana segar.

Caranya cukup mudah kok, kamu hanya akan menghabiskan 3000 per hari, paling mentok 4000 lah dan jika dikalikan 30 hari hanya menghabiskan sekitar 90.000-120.000 untuk makan, hebat bukan?? Oo harus. Mari kita intip sama-sama bagaimana caranya bias hidup sehemat itu. Sebelum menurunkan scroll anda kebawah saya ingin menyatakan bahwa saya tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi, jadi mohon hati-hati!!!
Ini dia caranya… saat sarapan pagi, minumlah Energin harganya sekitar 1500 per sachet berguna  sebagai penahan lapar saat pagi karena katanya banyak mengandung gizi yang baik bagi tubuh. Dilanjut saat makan siang minumlah Okey Jewerely Drink  harganya 1000 per cup berguna sebagai pelepas dahaga setelah setengah hari bekerja. Dan untuk malam minumlah Promog yang berfungsi sebagai menjaga lambung kamu tetap sehat, harganya cuma 500 perak yang warna putih itu. Jika dijumlahkan 1500+1000+500=3000, sangat murahkan? Dijamin para pahlawan pake peci warna merah gx bakalan dari dompet kamu. Hehe

Disarankan untuk tidak mengikuti ajaran sesat ini karena bisa menyebabkan kematian dan hal-hal buruk lainnya seperti impotensi, gagal hamil karena lemas, dan menyusahkan ibu bapak kos  mengurus manyat anda. Terimakasih



Comments
0 Comments

0 Response to "Rahasia hidup hemat dengan 3000 ala anak kos"