page contents

Lucu, Anak SD ini punya Klakson Polisi dalam mulutnya

blogger templates
sabohkata-Banyaknya kelebihan dan kekurangan pada seseorang wajib disyukuri, contohnya anak sekolah dasar dibawah ini, mempunyai kelebihan yang mungkin jarang ditemukan di diri orang lain. Mempunyai suara unik, lucu dan menggemaskan mungkin bisa menjadi berkah bagi dirinya sendiri. Dengan wajah yang imut dan menggemaskan menambah ketertarikan orang-orang kepada dia tentunya

Di Video yang berdurasi 2 menit 14 detik ini, seorang bapak-bapak merekam keunikan si anak di dalam kelas, sepertinya yang merekam kelucuan si anak kecil ini gurunya yang mungkin tergoda, terpesona atau jatuh cinta dengan si bocah, atau mungkin bapak penjaga sekolah yang merekamnya? Jangan menggunakan azas praduga, bahaya, fitnah ntar( kalau fitnah yang membawa duit gimana pak?hehe).

mau nulis apa, lupa. Terlihat jelas  kan suara unik bocah ini, ia mengeluarkan beberapa jenis  suara yang sangat unik, diantaranya suara yang sama persis dengan suara tokek minta kawin dan suara sirene ambulan macet ditengah kota dan suara klakson Polantas ngejar orang keren di jalan raya. Ada-ada saja ya saya ini, gx maksud saya anak SD ini. Kalau saya emang udah unik dari lahir.

Dari pada kelamaan baca tulisan saya yang ngawur minta kawin, Biar gx penasaran dengan suara merdu si anak, ayoo nonton videonya, selama persediaan masih ada, gratis tentunya, semoga anda terhibur.
Comments
0 Comments

0 Response to "Lucu, Anak SD ini punya Klakson Polisi dalam mulutnya"