page contents

Gila, memanjat gedung tertinggi hanya untuk Selfie

blogger templates
Sabohkata-Penyakit selfie merambah ke hal yang bukan hanya makanan atau muka imut yang diselfiekan, tetapi merambah ke hal menantang, seperti di video dibawah ini contohnya, memanjat Shenzhen Tower yang memiliki ketinggian 660 meter hanya untuk Selfie, gila bukan,?? tapi kegilaannya menghasilkan 3.3 juta penonton di you tube dan 330 ribu subcriber, bagaimana? ngeri? saya bukan ngeri, tapi iri punya viewer youtube segitu.

Nama mereka adalah Vitaliy Raskalov dan Vadim Makrhorov yang lumayan susah ditulis namanya. bukan maksud saya mereka adalah 2 orang photografer yang sudah berpengalaman dibidangnya, yang sekarang sedang mengerjakan proyek "on the roofs" yang artinya "diatas atap, begitulah kira-kira kata mbah google. mereka berdua berasal dari Rusia dan sedang mengexplorasi gedung-gedung tertinggi di dunia untuk mengambil gambar yang keren. Dan divideo dibawah ini mereka memanjat gedung tertinggi ke-2 di dunia (sepertinya iya ke-2 didunia) yang terletak di Negeri Panda, China

Sebenarnya saya juga ingin sih seperti mereka, ingin punya viewer maksudnya bukan hobinya, baru lihat videonya saja getar nada dering ini kaki, apalagi beneran. Gedung di sekelilingnya sekecil semut siapa yang gx takut, jatuh lumayan membuat nyawa hilang seketika, tetapi setidaknya saat jatuh masih bisa menikmati dunia dari ketinggian, astagfirullahal ‘adhim.

Bagi yang ingin seperti mereka bisa mencoba dengan memanjat tiang bendera terlebih dahulu, dilanjutkan dengan tiang tower operator jaringan, atau bisa juga dengan memanjat tiang sigura-sigura disawah terdekat di kota anda. Dan saran ini tidak ditujukan kepada siapapun, umur berapapun, jenin kelamin apapun dan semuanya. Hanya ditujukan kepada anda yang masih waras untuk tidak melakukannya. Ayuukk tonton video dibawah ini, bagaimana reaksi anda? Post dikomentar dengan santun bukan spam.
Comments
2 Comments

2 Responses to "Gila, memanjat gedung tertinggi hanya untuk Selfie"

Fikriyatul ilmi said...

sangar ...

Muhammad Fauzi said...

masih kurang sangar kayaknya mbak.. Hehehe