page contents

1 Juni, Perkataan Lia Eden terbukti Hoax.

blogger templates
Sabohkata-Lia Eden yang mengaku sebagai Rasul Ruhul kudus ini pada akhir Mei 2015 kemarin, menyatakan didalam suratnya bahwa akan ada  gempa dahsyat yang akan terjadi pada akhir Mei 2015 dan akan mendaratnya UFO Tuhan yang akan mengangkat mereka ke Surga, tetapi hari Ini 1 Juni 2015 alhamdulillah pernyataan Lia Eden tidak terbukti.

Berbagai tanggapan datang dari Netizen, ada yang menulis “Lia Eden edaaannn” dari akun yang tidak disebutkan disini (takut salah paham), ada juga yang menyebutkan UFOnya Lia Eden sedang mengisi bahan bakar di Planet Pluto, dan yang paling lucu adalah sebuah akun yang menyebutkan UFO Lia Eden terkena Razia Karena tidak membawa SIM dan STNK, dan komentar yang terakhir adalah dari saya.

Ada beberapa pernyataan kontroversial lainnya yang dilontarkaan oleh Lia eden seperti Plontar RPG, diantaranya Lia Eden menyebut Ahok adalah reinkarnasi Hanoman dan Sun Go Kong. Dua sosok kera yang sakti dan mengemban misi mulia untuk menyelamatkan dunia dari angkara murka. "Tak ada tokoh lain selain Ahok yang bisa jadi presiden Indonesia selain Jokowi. Yakinlah itu," kata Lia Eden dalam surat yang dikirim Kamis, (28/5). Sebagaimana dikutip dari Merdeka.com. kasian sekali pak Ahok dibilang reinkarnasi dari Kera, tapi pak Ahok gx marah ya? Super sekali menurut saya
Lia Eden juga menyebut Habibie adalah sosok Presiden yang jauh dari kemusyrikan dan tak pernah bersekutu dengan Nyi Roro Kidul. Namun Habibie jatuh gara-gara Amien Rais. Nyi Roro Kidul disebutkan sebagai penguasa Indonesia yang sebenarnya sekarang.
"Dia (Habibie) adalah reinkarnasi Gajah Mada yang punya Sumpah Palapa. Karena itu sesungguhnya Indonesia bisa selamat kalau dia yang menjadi presiden pada waktu itu. Tapi sayangnya, kolaborasi politik kotor telah menurunkannya. Itu dosa Amien Rais. Itu sebabnya semakin hari semakin terlihat tak becus melihat siapa yang benar dan siapa yang salah," tulis Lia Eden.
Lia Eden semakin hari semakin parah, ntah bagaimana pengikutnya bisa mempercayai Lia Eden, masih waraskah? Atau warasnya sudah hilang seperti saya? Wallahua’lam, semoga diberi jalan yang terbaik kepada mereka yang sering ngawur dimedia. Saya contohnya.



Comments
0 Comments

0 Response to "1 Juni, Perkataan Lia Eden terbukti Hoax."