page contents

Cara Lulus di Harvard University Dengan Mudah

blogger templates
sabohkata-hari ini akan membagikan sedikit tips and trik untuk bisa lulus di Harvard University, ada yang tau Harvard University? itu loo kampusnya Mark Zukerberg pemilik Facebook. saya akan memberikan tips and trik ini dengan percuma Ya  meskipun yang nulis artikel ini belum pernah  lulus kesana karena malas ikut tes ulang, sudah lebih nyaman di Kampus ini. Tetapi dengan riset yang saya lakukan selama 2 tahun, saya yakin dengan sepenuh hati jiwa dan raga, dengan tips ini, adik-adik angkatan 2015, 2016, 2017 dst atau teman-teman seangkatan yang ingin memilih kuliah lain bisa lulus di universitas ternama tersebut.
Apa sih tipsnya, mari kita intips sama-sama dibawah ini:

Yang Paling utama adalah YAKIN. Teman-teman yakin gx sih bakal lulus di Harvard? Kalau pertanyaan ini di lontarkan ke mas Ricky Elson yang seorang Engineer Mobil Listrik Indonesia jawabannya adalah “kunci hidup adalah yakin, harus yakin, tidak boleh tidak” ya keyakinan sangat diperlukan untuk memulai suatu usaha atau gebrakan, jika teman-teman gx yakin, ya saya mau bilang apa? Ya toh yak kan? Harus ya dong, dan menurut saya jika kunci hidup adalah yakin, kalau gx yakin ya mati aja.(jahat banget ini yang nulis, ya harus jahat sekali-kali, gx apa-apa kan?). Jadi kunci utama untuk menuju ke pintu gerbang Harvard University menurut riset saya adalah YAKIN. Seseorang yang tidak YAKIN berarti harus yakin, untuk memulai gebrakan baru dngan menembus pintu gerbang Harvard University.

Yang ke-2 yaitu USAHA. Temen-temen inginkan sesuatu ya harus berusaha, tanpa adanya usaha Tuhan juga gx akan ngasih dengan percuma walaupun Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang. Tuhan akan memberikan sesuatu jika teman-teman berusaha, jika tidak? Ya gx dapat apa-apa. Masak tidur-tiduran dapat uang satu goni, kan gx mungkin. Ya kan. Harus ya. Jadi berusahalah dengan sungguh-sungguh untuk menggapai sesuatu

Yang Ke-3 adalah RESTU Orang tua. Tanpa adanya restu orang tua sangat jarang yang berhasil, karena Restu orang tua juga restu Tuhan, jika orang tua tidak merestui maka mustahil tuhan merestui. Jadi mintalah restu kepada orang tua dan kerabat dekat. Dengan adanya restu mereka otomatis doa akan terucap sebagai pelengkap dari keyakinan dan usaha teman-teman.

Yang ke-4 yaitu DOA, ini adalah penutup tips. Ada pepatah bilang “usaha tanpa doa sombong, doa tanpa usaha kosong” jadi agar tidak dicap sombong maka berdoalah. Karena doa adalah salah satu wujud dari menyembah, hanya satu tempat untuk kita meminta. Jadi mintalah kepada Tuhanmu agar diberi kemudahan saat mengikuti seleksi dan diterima di universitas Harvard atau minimal diterima di Universitas yang di inginkan.

Tips diatas mempunyai kesinambungan dan saling melengkapi tentunya. Jika salah satu kurang maka akan cacat. Jadi yakinlah untuk menggapai sesuatu, yakin bahwa bisa dan harus bisa dengan tidak melupakan usaha, karena tanpa adanya usaha ya sia-sia, tidak ada sesuatu yang dinginkan akan datang dengan sendirinya tanpa melakukan usaha, usaha yang sungguh-sungguh tentunya bukan usaha pura-pura atau berpura-pura usaha. Dan jangan pernah untuk melupakan Orang tua dan tuhanmu, karena didalamnya ada restu yang harus diminta dan doa sebagai wujud penyerahan diri kepada Tuhan.

Selamat mengikuti ujian masuk perguruan tinggi teman-teman. Semoga di beri kelancaran dan lulus di Perguruan Tinggi yang di inginkan. Adanya 4 kunci tapi tidak ada pintu rasanya aa yang kurang. Pintu dari 4 kunci diatas adalah Cuma 1, yaitu “JANGAN SOMBONG” yups, jangan terlalu sombong dengan apa yang telah diraih, karena Tuhan yang maha kuasa akan senantiasa menutup pintu tersebut dari dalam, jadi percuma saja jika teman-teman punya 4 kunci tapi pintunya ditutup dari dalam, tidak bisa dibuka. So, tetaplah rendah hati dengan apa yang telah digapai. Oya sesuatu yang besar tidak mungkin digapai dengan mudah, di ambil dari kata bang Arief Abdul Ghafur seorang Blogger Profesional "Dibalik kesuksesan seseorang ada proses yang berdarah-darah dibelakangnya" so SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA :-D

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Lulus di Harvard University Dengan Mudah"