page contents

Lia Eden kembali dengan pernyataan edannya, simak disini

blogger templates
Sabohkata- masih ingat dengan Lia Eden, seorang wanita yang mengaku sebagai Rasul dan menerima wahyu dari malaikat Jibril kembali membuat gempar setelah isu suara sangkakala merebak beberapa hari kemarin. Dia menyebutkan bahwa benar suara tersebut dari sangkakala, dan surga Tuhan ada di Jakarta, Indonesia telah diangkat ke langit  dengan pertanda tiupan terompet sangkakala, dan Lia mengaku dirinya dan pengikutnya akan diangkat ke langit untuk menempati bumi yang lain saat Tuhan menghacurkan bumi yang sekarang kita tempati di Hari Kiamat.

Masih kata Lia Eden ini, akan terjadi Gempa di dahsyat di akhir bulan Mei 2015 ini, ya semoga saja tidak terjadi agar tidak bertambah banyak pengikut kesesatan Lia Eden ini, ntah apa yang dipikirkan oleh wanita ini, banyak orang menyebutnya gila, tidak waras, sesat, lucu, aneh apalah-apalah dan kata saya ya benar sih, benar sesatnya.

Dan kabar terbaru dan tentunya terparah dari Pimpinan sekte Kerajaan Tuhan Eden Lia Aminuddin kali ini adalah meminta Presiden Jokowi untuk memberikan izin UFO-nya Lia Eden mendarat di Monas untuk menjemput Lia dan pengikutnya untuk menuju surga yang utama (siap-siap TNI segala angkatan dan polisi agar Jakarta tidak macet dan aman).

Selanjutnya ia mengatakan akan menanyangkan video disurga kepada dunia untuk membuktikan bahwa dia tidak berbohong dalam berkata. Jika kata saya, perusahaan besar dan telivisi ternama siap-siap memasang tarif tinggi untuk pemasangan iklan di video ini, karena ini dari surga bukan dari dunia.

Untuk yang belum tau, Lia Eden ini menganggap dirinya sebagai penyebar wahyu Tuhan dengan perantaraan Jibril. Dia juga menyebut dirinya sebagai reinkarnasi Bunda Maria ibu dari Isa, sementara anaknya Mukti Day aalah reinkarnasi isa dan Fathun Day sebagai reinkarnasi Musa. Pada tahun 2005 saat saya masih kelas 5 SD dia pernah dipenjara selama 2 tahun karena kasus penistaan agama., setelah dia keluar tahun 2009 ia dipenjara kembali karena kasus yang sama tepatnya ketika saya kelas 3 SMP. Saya berfikir apa cita-cita Lia saat kecil dan apa salah saya yang menulis ini sehingga imajinasinya terlalu tinggi seperti ini. Wallahua’lam bissawab  


Comments
0 Comments

0 Response to "Lia Eden kembali dengan pernyataan edannya, simak disini"