page contents

Cara mengembalikan Mantan yang hilang

blogger templates
Setelah putus teringat sama mantan? Atau tiba-tiba pacar hilang gx tau kemana? Atau juga mantannya balikan sama mantan? Waduuhh ribet ya. Sebenarnya saya tidak mau membahas mantan pacar. Karena definisi mantan sangat banyak, ada mantan presiden, mantan bupati, mantan istri, mantan apa lagi ya, mantan gebetan, mantan tunangan(ini yang sakit, gx jadi nikah, saya tidak akan membahasnya).

Tetapi sesuai dengan judulnya, saya akan memberi tahu bagaimana caranya mengembalikan mantan yang hilang , serasa tau segalanya, tapi ya itulah saya sok tau mungkin. Sebelum mengembalikannya, kita lihat dulu apa sih mantan itu? Mantan adalah seseorang, sesuatu, sesosok, seekor, yang pernah berada di dalam hidup seorang manusia biasa, yang pernah membahagiakan orang tersebut, pernah bersama orang tersebut, dan menghilang ketika masa kebahagiaan tersebut selesai. Dan ketika dia hilang ketika itulah isebut mantan. Contohnya seorang punya jabatan sebagai bupati, ketika menjadi bupati ia bahagia dengan jabatannya, bahagia dengan kehormatan yang didapat dan ketika masa jabatannya habis, maka dia menjadi manusia biasa kembali, dan mendapat gelar mantan.

Sebenarnya untuk mengembalikan mantan yang hilang  sangat sulit sih, karena anda harus mengembalikan 2 hal yang hilang, yaitu mantan yang hilang dan kedua adalah si mantan itu sendiri. Jadi caranya pertama adalah anda harus mengembalikan mantan tersebut menjadi milik anda kembali, yang kedua anda harus mengembalikan mantan tersebut menjadi sesuatu yang membahagiakan anda kembali. untuk mengembalikan mereka semua anda harus melakukan beberapa cara, jika anda mantan bupati, berbaiklah kepaa rakyat anda bukan dengan pencintraan tapi dengan bukti, sama halnya dengan pejabat-pejabat yang lain, jika Mantan pacar? sudahlah jika memang yakin bisa gx untuk gx pacaran, tapi nikah langsung? jika Mantan Tunangan? mencari lain sepertinya lebih baik. hehe   Cukup sulit kan? ya Sesulit saya memikirkan hal konyol ini untuk timbul ke permukaan. u Hehehe jika anda kurang paham silahkan baca ulang, jika kurang paham juga, silahkan komentar dengan bijak.  

Yang diatas mungkin katagori mengembalikan mantan yang sulit (bukan gambarnya, hehehe kalau itu gx bisa), tapi tahukah kamu kalau ada katagori mengembalikan mantan yang sangat mudah bahkan alam waktu 5 menit bahkan kurang. Ikuti metode jitu berikut ini dengan seksama dan tidak melewatkan satu katapun agar tidak salah paham dan saya tidak dijebloskan ke penjara karena mengajarkan ajaran sesat kepada pembaca yang budiman. Langkah pertama adalah anda ke kantor polisi dengan alasan membuat surat keterangan, langkah yang kedua silahkan anda berbuat kerusakan, yang ketiga kalau perlu tampar mereka. Yang ke empat anda akan dijebloskan ke penjara(punya nyali??). Untuk yang terakhir hanyalah guyonan semata, saya tidak menyuruh anda untuk melakukan hal tersebut, tetapi jika ingin merasakan nikmatnya hidup gratis dalam hotel, silahkan, penulis tidak bertanggung jawab. Hehe jadi inti dari paragraph terakhir, katagori mengembalikan mantan yang hilang paling mudah adalah mengembalikan mantan napi.


Semoga anda bingung dengan tulisan saya, dan bisa menikmati tentunya, jika kurang bingung silahkan komentar dibawah ini dengan bijak.  
Comments
0 Comments

0 Response to "Cara mengembalikan Mantan yang hilang"