page contents

Bersahabatlah dengan Sigagal

blogger templates
Sabohkata- sering mengalami kegagalan dalam kehidupan sehari-hari? merasa putus asa? atau ada rasa ingin bunuh diri karena gagal? janganlah, kalau kamu bunuh diri yang jagain aku siapa? hehe tidak-tidak, saya tidak bermaksud apa-apa. tadi saya menemukan sebuah video tentang kegagalan seseorang yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari bahkan dikehidupan kita juga yang menggeluti profesi atau hal yang sama seperti mereka. gagal itu sakit tapi jika seseorang tidak pernah mengalami kegagalan  cenderung orang jarang untuk bersyukur, sesuatu yang lebih berbahaya dibanding dengan seringnya menerima kegagalan.

Thomas Alva Edison(sepertinya begitu namanya) sang penemu lampu, iamengalami 1000 lebih kegagalan saat percobaan untuk menemukan sebuah lampu yang bisa kita nikmati sampai sekarang, tetapi apa yang terjadi jika dia tidak pernah mengalami kegagalan? mungkin dia tidak akan merasakan bagaimana nikmatnya berjuang  untuk menemukan lampu tersebut.

Banyak makna dari sebuah kegagalan, dengan kegagalan yang didapat akan membuat seseorang lebih menikmati sebuah keberhasilan daripada orang yang tidak pernah gagal. Kegagalan juga membuat seseorang untuk terus berfikir, merencanakan, merancang bagaimana  caranya untuk bisa berhasil.

Sebenarnya seseorang untuk menuju sebuah keberhasilan itu simple, bersahabatlah dengan kegagalan, jadikan dia teman hidup, teman bercanda, kenapa? Karena dengan kamu berteman dengan si gagal, maka kamu akan belajar  tahap demi tahap dari sigagal. Mungkin kamu akan bilang “enak saja bicara” . ya mungkin bisa dipraktekkan sendiri.hehe(kejam) jika masih  Simplenya begini, Pernahkah anda mengalami kegagalan bertubi-tubi? Jika belum coba dulu, karena berbica berhasil tanpa gagal itu gx nikmat. hehe  
kalau gx, nonton video dibawah ini, mungkin bisa membawa pencerahan. Dan selamat menikmati kegagalan, ucapkan selamat datang kesuksesan. Semoga bermanfaat
Comments
0 Comments

0 Response to "Bersahabatlah dengan Sigagal"